HPK

Menu Navigasi

Lirik dari Lagu Chrisye - Merpati Putih

Kode Iklan Atas Artikel
Lirik Lagu Chrisye - Merpati Putih 
Penyanyi : Chrisye
Judul Lagu :
Album : OST Badai Pasti Berlalu 1977
Label : Irama Mas

 Badai Pasti Berlalu merupakan album studio yang memuat lagu tema untuk film berjudul sama Lirik dari Lagu Chrisye - Merpati Putih

Badai Pasti Berlalu merupakan album studio yang memuat lagu tema untuk film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1977. Lagu-lagu dalam album ini diarahkan oleh Eros Djarot, musik dimainkan oleh Jockie Soerjoprajogo dan dinyanyikan oleh Chrisye dengan vokal pendukung oleh Berlian Hutauruk. Album ini masuk ke peringkat #1 di dalam daftar "150 Album Indonesia Terbaik" majalah Rolling Stone Indonesia bulan Desember 2007.

Album Badai Pasti Berlalu sangat populer sehingga dirilis dalam dua versi rilis ulang, versi pertama adalah Chrisye dengan aransemen Erwin Gutawa dalam album berjudul sama tahun 1999 yang dirilis di bawah label rekaman Musica Studio's. Versi kedua adalah versi album lagu tema dari film daur ulangnya yang diaransemen Andi Rianto dan dirilis tahun 2007.

Lirik Lagu "Merpati Putih" dari Chrisye. Lagu ini diciptakan oleh Eros Djarot, Yockie Soerjoprajogo dan ada di album OST Badai Pasti Berlalu 1977 yang didistribusikan oleh label Irama Mas. Berikut kutipan lirik lagunya "Mengering sudah bunga di pelukan merpati putih berarak pulang terbang menerjang …". Selengkapnya Lirik Lagu Merpati Putih yang dinyanyikan oleh Chrisye. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Merpati Putih - Chrisye
Mengering sudah bunga di pelukan
Merpati putih berarak pulang
Terbang menerjang badai
Tinggi di awan
Menghilang di langit yang hitam

Selamat berpisah kenangan bercinta
Sampai kapankah jadinya
Aku harus menunggu hari bahagia
Seperti dulu

Pesona kasih kembali mesra
Bercumbu lagi memadu satu
Janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi yang cerah
Baca juga: Lirik Lagu Chrisye - Sabda Alam
Disclaimer : Blog ini tidak menyediakan link Download lagu Chrisye - Merpati Putih mp3. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.
Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait