HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu A Little Braver - New Empire ( Ost. Uncontrollably Fond)

Kode Iklan Atas Artikel

Belum move on saya dari lagu dan drama ini. Kisahnya klise sih, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil di dalamnya. Well, yeah, bagaimana rasanya bertemu mantan yang tambah keren tapi tetap menyebalkan? Terutama dalam kondisi masih menyimpan rasa dan kenangan? Cuaca cuek dan jatuh cinta itu klop ya, makanya kalau kencan jangan sering-sering ke kawasan cuek ya, agar kenangannya tidak yerlalu dalam, hehehe.

With December comes the glimmer on her face
And I get a bit nervous
I get a bit nervous now
In the twelve months on I won’t make friends with change
When everyone's perfect
Can we start over again?

Bulan Desember. Musim cuek telah tiba. Aku suka ekspresi dominan dingin. Dingin menciptakan wajahmu berkilau. Dingin mengingatkanku dikala saya jatuh cinta kepadamu. Berdebar rasanya dikala ku mengingatnya kembali. Desember yang indah, tak ingin rasanya berganti bulan. Setelah setahun saya kesepian, kutemukan kembali dirimu. Saat semua orang terlihat tepat di mataku, bisakah kita mengulang kembali masa- masa itu?

The playgrounds, they get rusty and your
Heart beats another ten thousand times before
I got the chance to say
I miss you

Taman hiburan itu, memang kini tak seindah dulu. Akan tetapi, saya tahu debaran jantungmu masih sekencang dulu. Dan alasannya saya tahu, saya merasa pantas bila kukatakan bahwa saya merindukanmu.

When it gets hard
I get a little stronger now
I get a little braver now
And when it gets dark
I get a little brighter now
I get a little wiser now
Before I give my heart away

Karena dirimu, saat-saat tersulitku jadi terasa ringan. Sekarang, saya sudah lebih berpengaruh dan lebih berani. Berkat dirimu, masa-masa suramku lebih berwarna. Sekarang, hidupku lebih ceria dan saya menjadi lebih bijaksana. Engkau yakni berkah bagiku sebelum kuserahkan seluruh cintaku kepadamu.

Well we met each other at the house of runaways
I remember it perfectly, we were running on honesty
We moved together like a silver lock and key
But now that your lock has changed
I know I can't fit that way

Sepanjang jalan yang kita lewati dulu, menjadi jalanan yang akan kuingat selalu. Kita sama-sama terbuka, percaya, klop menyerupai gembok dengan kuncinya. Namun kini tak menyerupai itu lagi. Seolah kamu mengganti gerendel itu hingga kunci hatiku tak lagi bisa menembus ke hatimu.

The playgrounds, they get rusty and your
Heart beats another ten thousand times before
I got the chance to say
I want you

Taman kawasan kita biasa kencan dulu memang sudah tak indah lagi. Tapi, demi mengetahui tolong-menolong jantungmu masih berdebar kencang dikala bertemu kembali denganku, rasanya pantas bila kuungkapkan bahwa hingga kini pun saya masih menginginkanmu.

When it gets hard
I get a little stronger now
I get a little braver now
And when it gets dark
I get a little brighter now
I get a little wiser now
Before I give my heart away

Tak mengapa bila waktu akan kembali menyulitkan untuk kita berdua. Karena kini saya sudah lebih berpengaruh dan berani. Tak mengapa bila kesuraman itu akan menyapa kita lagi, alasannya kini saya lebih bersinar dan lebih bijak menghadapi hidup. Aku sudah siap menghadapi segalanya ketika kuputuskan untuk memperlihatkan sepenuh hatiku kepadamu, lagi. Maukah kamu kembali kepadaku?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait