HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Dancing With A Stranger - Sam Smith Normani

Kode Iklan Atas Artikel

Siapa nih yang sukanya modus menyerupai ini? Selalu menyalahkan orang lain demi menuruti ego sendiri? Padahal pingin sanggup yang gres aja bilangnya salahmu gak perhatian lah, inilah itu lah. Ada? Banyak😁

Hmm, hmm
I don't wanna be alone tonight
It's pretty clear that I'm not over you
I'm still thinking 'bout the things you do
So I don't want to be alone tonight, alone tonight, alone tonight
Can you light the fire?
I need somebody who can take control
I know exactly what I need to do
'Cause I don't wanna be alone tonight, alone tonight, alone tonight

Malam ini, saya tak ingin sendirian. Bukankah susah terperinci jika saya tak ingin berpisah denganmu? Masih kupikir ulang segala perbuatanmu, tapi malam ini tolong temani aku. Maukah kamu menyemangatiku kembali? Aku ingin ada seseorang yang sanggup mengendalikan kegalauanku malm ini. Tolong, jangan biarkan saya sendiri.

Look what you made me do, I'm with somebody new
Ooh, baby, baby, I'm dancing with a stranger
Look what you made me do, I'm with somebody new
Ooh, baby, baby, I'm dancing with a stranger
Dancing with a stranger

Lihatlah hasil perbuatanmu kini. Aku menjalin relasi dengan orang gres lagi. Tak kamu lihat kah jika saya sedang menari dengan orang yang sama sekali tak kukenal?

I wasn't even goin' out tonight
But, boy, I need to get you off of my mind
I know exactly what I have to do
I don't wanna be alone tonight, alone tonight, alone tonight

Harusnya malam ini saya tak keluar jalan-jalan. Tapi otakku membutuhkan penyegaran. Aku ingin menghempas segala tentangmu dari diriku, maka kuputuskan untuk pergi ke keramaian. Aku hanya sedang tidak ingin sendirian. Sendiri membuatku merasa kesepian.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait