HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Mama - Clean Bandit

Kode Iklan Atas Artikel

Lirik lagu Mama ini isinya curhat ya. Di pikiranku, ini berisi kegalauan hati abg yang gres mengalami perubahan fisik dan emosi. Ia bingung, labil, dan hanya ibunya lah kawasan berbagi. Bagus sih, daripada curhat di sosmed ujung-ujungnya pada ngasih solusi yang menjerumuskan😎

Oh mama, oh la, oh la, oh la
Don't know what this is
Oh mama, oh la, oh la, oh la
Oh, I do, I do now

Mama... Oh, Mama... Aku tidak tahu darimana harus mulai menceritakannya.

I see my body in a different light, I-I-I
As if I woke up in a different life, I-I-I
Feels like I'm walking with my heart on fire
Somebody pass me the water
'Cause I'm burning

Kulihat aura tubuhku berubah warna. Saat kusadari bahwa sekarang saya menjalani dunia yang berbeda. Seolah-olah saya sedang dalam keadaan semangat yang membara, atau pada kondisi murka yang tak kunjung reda. Otakku panas, hatiku panas. Seseorang, tolong padamkan aku, biar saya tak terbakar.

'Cause a little bit sooner turned into a lot
There's no way I'd be turning the feeling off
Guess I'm everything that I thought that I was not
Tell me, tell me, I-I-I

Karena yang sedikit itu lama-lama telah menjadi bukit. Tak ada jalan keluar bagiku untuk menangani apa yang kurasakan ini. Aku sekarang menjadi menyerupai bukan diriku sendiri. Tolong katakanlah kepadaku...

Oh mama, oh la, oh la, oh la
Don't know what this is
What do I do now, do now, do now?
Do with all of this?
All of these new emotions
I let them out in the open
Oh mama, oh la, oh la, oh la
Oh, what do I do now?

Mama, apa yang bahwasanya terjadi kepadaku? Apa yang harus kulakukan untuk menghadapi segala perubahan ini? Segala perasaan ini sungguh gres bagiku. Apakah harus kutunjukkan pada dunia, atau sebaiknya kusembunyikan saja? Mama, saya harus bagaimana?

I've never felt so good, I feel so soft, na-na-na
And now I know it's heaven on my spots, na-na-na
I didn't know that I could have these thoughts, yeah-yeah
Somebody pass me the water
'Cause I'm burning
(Take a lot)

Tak pernah rasanya saya sebaik ini. Segalanya menyerupai melembut di hadapanku. Rasa ini membuatku seolah melihat surga. Entah mengapa bahkan pedoman menyerupai itu dapat mampir di benakku. Aku kepanasan, tolong bawakan saya segelas air.

Everything I thought I knew about me's upside down
Everything is changing but I think I love it now, I-I-I

Kupikir saya tahu segalanya perihal diriku. Tapi kini, apa yang bergejolak dalam tubuhku saya sama sekali tak mengerti. Segalanya berubah, tapi tampaknya saya lebih suka perubahan ini.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait