HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Hope - The Chainsmokers Ft. Winona Oak

Kode Iklan Atas Artikel

Inikah yang terjadi bila berurusan dengan pemain hati? Hellow Ladies... Hellow Gentlemen... Kalau kalian berhasil menaklukan hati para 'pemain' itu, jangan gembira dulu. Karena kalau ia sanggup meninggalkan seseorang untuk bersamamu, ia juga berkemungkinan meninggalkanmu demi orang lain lagi.

[Verse 1: Winona Oak]
I would have walked through fire to kiss your lips
Do you still think about it, of what you did?
Still see your old apartment, like a bad trip
Wish I could forget all the places we've been

Pada dasarnya, biasanya, saya akan sangat bersedia sekali untuk menyambutmu dengan kecupan mesra. Tapi itu dulu. Satu yang jadi pertanyaanku, masihkah kamu memikirkan semua ihwal kita? Hal apa saja yang telah kamu lakukan kepadaku? Karena sekarang, hanya melihat atau sekedar lewat depan rumahmu saja rasanya ibarat sebuah pengalaman jelek bagiku. Terlalu menyakitkan untuk mengingatmu. Aku berharap agar saya sanggup melupakan daerah di manapun yang pernah kota gunakan untuk menghabiskan waktu bersama.

[Pre-Chorus: Winona Oak]
Hot and heavy whiskey goodbyes
Boy, you know how to make a girl cry
Was sleeping in a bed full of lies
And now that I'm older, I can see why

Perpisahan kita sungguh merusak. Menyakitkan sekaligus melegakan. Oh saya sungguh lega mengenal bahwa kamu berilmu sekali menciptakan para gadis menangis. Ternyata selama ini saya berbaring di atas ranjang penuh dusta. Baru kusadari dan kumengerti alasannya kini sehabis usiaku cukup untuk mencerna segala kebahagiaan dan kesakitan yang kamu sebabkan.

[Chorus: Winona Oak]
You made me feel high
'Cause you had me so low, low, low
You only seemed tall
'Cause you stunted my grow-grow-growth
I only wanted you 'cause I couldn't have you
Now that I know
That wasn't love, that wasn't love, that was just hope

Kau telah berhasil membuatku mabuk kepayang, terbang ke awang-awang namun kaun sebetulnya menggantungkan tali di sekujur tubuhku. Seolah saya tak jatuh, tapi semua itu palsu. Aku merasa gembira menjadi cuilan dari dirimu sedangkan dalam lubuk hatimu engkau sedang menistakanku. Engkau terlihat agung di mataku lantaran ternyata engkau sedang mengkerdilkan kepercayaanku pada selain dirimu. Engkau seolah tak terjangkau. Engkau menjadi satu-satunya hal yang kuinginkan lantaran kamu tidak pernah bersedia untuk menjadi milikku sepenuhnya. Bodohnya aku, harusnya saya tahu semenjak dulu bahwa itu bukanlah cinta. Itu hanya impian palsu yang kamu hembuskan selama kamu masih membutuhkanku.

[Verse 2: Andrew Taggart]
Always another bender, I lose control
I thought I'd get it back when
You came back home to me, darling
But I never had it, did I? Your heart's a trick
And all the magic we felt was just a hit

Yeah, saya tahu saya melakukannya lagi. Membuat kesalahan dalam menjalin hubungan, lagi dan lagi. Terjerembab ke lubang yang sama, lagi dan lagi. Kupikir akan kudapatkan kembali cintaku ketika saya tetapkan untuk kembali kepadamu. Namun nyatanya tidak pernah ibarat itu kan? Hatimu memperalatku dengan segala delusi ihwal cinta. Dan indahnya rasa cinta itu justru semakin menghantamku.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait