HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Imagine - Ariana Grande

Kode Iklan Atas Artikel

Imajinasi setiap orang wacana cara menjalani sebuah hubungan tentulah berbeda-beda. Ada yang suka mengalir apa adanya alias biasa saja, ada yang panas dan menggebu, ada yang super romantis dan penuh kejutan. Sah saja, asal dibicarakan baik-baik dengan pasangan biar sama-sama nyaman, khususnya bagi yang tidak punya banyak waktu luang.

[Verse 1]
Step up the two of us, nobody knows us
Get in the car like, "Skrrt"
Staying up all night, order me pad thai
Then we gon' sleep 'til noon
Me with no makeup, you in the bathtub
Bubbles and bubbly, ooh
This is a pleasure, feel like we never act this regular

Ingin rasanya jalan- jalan di luar sana, hanya berdua saja denganmu, tanpa ada orang lain yang tahu, tanpa ada yang mengenal dirimu dan aku. Lalu kita pulang, begadang semalaman, pesan masakan Thailand untyk camilan. Setelah itu kita akan tidur hingga tengah hari. Kemudian, ku akan terbangun dengan wajah polos tanpa riasan, mendengar gemericik air di kamar mandi tanda kau sedang berendam. Aw, tubuhmu niscaya lembut dengan busa yang melimpah. Bukankah saat-saat menyerupai itu sungguh menyenangkan? Bertindak layaknya insan biasa, dengan acara 'biasa' yang menenteramkan. Rasa-rasanya kita belum pernah melakukannya.

[Pre-Chorus]
Click, click, click and post
Drip-drip-dripped in gold
Quick, quick, quick, let's go
Kiss me and take off your clothes

Potret sana, potret sini. Jepret aku, jepret kamu. Unggah sana, unggah sini. Ayo cepat, sebelum seluruh kesibukan itu mulai menggerogoti. Kecup saya dan lepaskanlah seluruh pakaianmu.

[Chorus]
Imagine a world like that
Imagine a world like that
We go like up 'til I'm 'sleep on your chest
Love how my face fits so good in your neck
Why can't you imagine a world like that?
Imagine a world

Bayangkanlah ada dunia menyerupai itu yang dapat kita nikmati di tengah kesibukan kita. Begadang bersama, nonton film atau membaca sampqi saya tertidur di dadamu tanpa sengaja. Tahukah kau bahwa saya sangat menyukai betapa pas nya wajahku di lekuk lehermu? Bukankah kelembutan dan kenyamanan menyerupai itu sangat menyenangkan?

[Verse 2]
Knew you were perfect after the first kiss
Took a deep breath like, "Ooh"
Feels like forever, baby, I never thought that it would be you
Tell me your secrets, all of the creep shit
That's how I know it's true
Baby, direct it, name in the credits
Like the movies do

Aku tahu bahwa engkau ialah seseorang yang pas untukku semenjak ciuman pertama kita dulu. Saat itu, yang ada di benakku ialah 'oh, ini ia orang yang selama ini kucari'. Kita sudah kenal lama jadi saya seolah sudah mengenalmu selamanya. Hanya tak kusangka saja bahwa kaulah orangnya yang ternyata mencuri hatiku. Aturlah sesukamu, letakkan saya di kehormatan hatimu layaknya kau mencantumkan nama bintang film utama dalam sebuah layar kaca. Biarkan semua orang tahu wacana kita.

[Outro]
Can you imagine it?
Can you imagine it?
Can you imagine it?
Can you imagine it?
Can you imagine it? (Can you imagine?)
Can you imagine it? (Can you imagine?)
Can you imagine it? (Ooh)
Imagine that
Imagine it, imagine it
Imagine it, imagine it
Imagine, imagine
Imagine, imagine
Imagine, imagine

Bisakah kau membayangkan ada dunia menyerupai itu dalam kehidupan kita? Bersediakah kau mewujudkannya untukku demi membuatku bahagia?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait