HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Nobody - James Arthur Martin Jensen

Kode Iklan Atas Artikel

Percaya gak sama yang namanya cinta pada pandangan pertama? Kalau menurutku sih hanya sekedar tertarik atau ingin tau ya...

Dressed up all night, there's no one to impress
Standing in lines 'til I smell like cigarettes
I don't know why my friends are so obsessed
With staying up 'til we're sober, wasting money on regrets
I lost my jacket, about to lose my mind
'Cause it's 5 AM and I got work at nine
I'm all alone heading for the exit signs
From the minute that I saw you, I started thinking twice

Sudah berdandan sepanjang malam, malah tak ada yang dibentuk terkesan. Hanya bangun membisu hingga ketularan asap rokok rang bertebaran. Aku bun bingung, entah mengapa temanku sangat terobsesi dengan kesenangan yang menyerupai ini. Menghilangkan kesedihan katanya. Menghamburkan uang dan menghabiskan waktu untuk nongkrong dan begadang hingga teler. Aku kehilangan jaketku, malah hampir kehilangan nalar sehatku. Sekarang sudah jam 5 pagi. Aku belum tidur sama sekali. Padahal saya harus berangkat kerja empat jam lagi. Kuputuskan untuk meninggalkan temanku sendiri. Aku harus pulang. Tapi, demi melihatmu yang ada di pintu keluar, saya jadi berpikir dua kali dan memutuskan untuk kembali ke dalam lagi.

There's something 'bout you, you steal the room
I can't believe I've never seen nobody, nobody like you
I'm freaking out, just tryna play it cool
I can't believe I've never seen nobody, nobody like you

Ada yang menarik di dirimu. Seolah magnet ruangan ini yaitu kamu. Tak dapat kupercaya bahwa saya belum pernah bertemu seseorang menyerupai dirimu. Aku gemetaran, tapi kupaksakan diriku untuk hening ketika saya mulai mengajakmu berkenalan.

Nobody like, nobody, no, nobody like you
No, no, nobody
Nobody like, nobody, no, nobody like you
(I don’t know nobody, nobody like)
Nobody, no, nobody like you
No, no, nobody
Nobody like, nobody, no, nobody like you
I don't know nobody like

Sungguh, tak pernah ada yang menyamai indahnya dirimu di dunia ini, setahuku.

Fuck it, I’ll stay 'til I'm the last one left
For one chance to say, "You're different than the rest"
We're face to face, tryna get it off my chest, yeah
The lights are going out here, wanna come to mine instead?

Persetan dah. Aku akan tetap di sini, meski mungkin saya akan jadi orang terakhir yang keluar dari ruangan ini. Untung saya sudah menyampaikan kepadanya bahwa beliau yaitu makhluk istimewa. Saat kami beradu pandang, jantungku seolah akan melayang. Kutawarkan kepadanya biar pindah ke tempatku saja, secara kawasan ini akan segera tutup kan?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait