HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Here With Me - Marshmello

Kode Iklan Atas Artikel

Lirik lagunya Marshmello ini ingin mengekspose rasanya pedekate lho. Coba deh cermati setiap kalimatnya😁

Can I tell you something just between you and me?
When I hear your voice, I know I'm finally free
Every single word is perfect as it can be
And I need you here with me
When you lift me up, I know that I'll never fall
I can speak to you by saying nothing at all
Every single time, I find it harder to breathe
'Cause I need you here with me

Bolehkah kubisiki kamu sesuatu? Ini hanya antara kamu dan saya ya. Tahukah kau, begitu kudengar suaramu, hidupku rasanya merdeka. Setiap kata yang meluncur dari bibirmu yerdengar tepat di telingaku. Aku butuh engkau di sini untuk menemani. Saat engkau memujiku, saya tahu kamu tak akan pernah merendahkanku. Kurasa saya bahkan dapat mengobril denganmu meski tanpa obrolan sekalipun. Karena yang kubutuhkan hanyalah kehadiranmu di sisiku. Tanpamu, bahkan bernafas pun sulit bagiku.

Every day
You're saying the words that I want you to say
There's a pain in my heart and it won't go away
Now I know I'm falling in deep
'Cause I need you here with me

Setiap hari, kamu katakan padaku semua hal yang ingin kudengar darimu. Dan setiap kali, kurasakan ada kesakitan tersendiri yang mengiringi. Sakit alasannya ialah takut kamu akan pergi dariku, saking cintanya saya kepadamu.

I think I see your face in every place that I go
I try to hide it, but I know that it's gonna show
Every single night, I find it harder to sleep
'Cause I need you here with me

Sepertinya saya mulai menggila karenamu. Di segala hal yang kulihat, di situ ada wajahmu. Kucoba untuk menyembunyikan rasa ini darimu, tapi saya tahu lambat laun niscaya akan muncul ke permukaan. Setiap malamku mulai susah memejamkan mata, alasannya ialah bayang dirimu selalu menggoda.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait