HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu 365 - Zedd Katy Perry

Kode Iklan Atas Artikel

Lirik lagu 365 ini jadi ibarat semacam kalimat lamaran ya? 😁

Waking up next to you in the middle of the week
Never needed anyone to send me off to sleep
And I know I said, "Go Slow"
But I can't hold back no more
Got a premonition this ain't gonna be a fling

Terbangun dan tersadar bahwa saya berada di sampingmu, di pertengahan minggu, ialah kebahagiaan tersendiri bagiku. Tak ada yang dapat memaksaku untuk hanya tidur-tiduran saja bila sudah ibarat itu. Ingin ku bisikkan, wahai Sang Waktu, melambatlah demi diriku. Namun firasat burukku menggelitik, bahwa apa yang kunikmati ketika ini akan usai sebentar lagi.

You make a weekend feel like a year
Baby, you got me changing
24-7, I want you here
I hope you feel the same thing

Kau, telah menciptakan final mingguku terasa ibarat setahun. Kau, telah mengubah diriku yang penyendiri, kini menginginkanmu ada di sisiku, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Kuharap bukan hanya saya yang menginginkan hal itu. Semoga kamu pun begitu.

I want you to be the one that's on my mind
On my mind, on my mind
I want you to be there on a Monday night
Tuesday night, every night
Are you gonna be the one that's on my mind?
3-6-5, all the time
I want you to be the one to stay
And give me the night and day

Aku ingin, hanya dirimulah yang singgah di benakku, di hidupku, di seluruh moment kehidupanku. Aku ingin kamu ada di malam ahad ku, malam seninku, malam selasaku, dan semua malam di hidupku. Aku ingin hanya kamu satu-satunya yang ada di hati dan hidupku, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, selamanya. Apakah kamu juga memikirkan hal yang sama denganku?

Love it when you come back and can't take it when you leave
Got me fantasizing our initials already
And I wanna just let go
Fall in deeper than before
Say that you are ready, lock it up in a heart beat

Aku senang ketika engkau datang, dan tak tahan rasanya ketika kamu pergi. Aku bahkan sudah menghayalkan wacana masa depan kita. Aku ingin tak peduli, maka kubiarkan saja seluruh rasa ini berkembang semakin dalam. Saat kamu siap, mari kita menyatukan hati.

I want you to be the one that's on my mind
On my mind, on my mind
I want you to be there on a Monday night
Tuesday night, every night
Are you gonna be the one that's on my mind?
3-6-5, all the time
I want you to be the one to stay
And give me the night and day

Aku ingin engkau selalu ada di hidupku, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, selamanya. Setiap hari, setiap malam, selalu bersama dalam rasa. Aku ingin menjadi satu-satunya yang singgah di hati dan hidupmu kini ini.

I think about you all the time
24-7, 3-6-5
I think about you all the time
24-7, 3-6-5

Aku memikirkanmu setiap saat, setiap waktu.

Are you gonna be the one?
Are you gonna be the one? (Are you gonna be the one?)

Apakah kamu bersedia menjadi satu-satunya untukku?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait