HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Insomnia - Daya

Kode Iklan Atas Artikel

Etdah, dikira itu pacar obat tidur yak, muncul-muncul eksklusif dapat merem. Nah loh, gak jadi kencan dong kalau tiap didatangi eksklusif merem😁.
Enggak ding, gak gitu juga kali arti  lirik lagu insomnia ini. Yah, pada dasarnya pacarnya ngilang jadi beliau gak dapat tidur. Kalau pacarnya balik kan hatinya tentram trus dapat tidur gitu deh.

Ahah, 'cause I can't sleep without you
No, I don't want to dream about you
Wish I had my arms wrapped around you (insomnia)

Selarut ini saya masih belum dapat tidur. Tanpamu, sulit bagiku untuk memejamkan mataku. Tak cukup bagiku bila kamu hanya muncul dalam mimpi-mimpiku. Aku ingin memelukmu secara kasatmata dalam tidurku. Aku tampaknya menderita kelainan tidur.

I've been down for two days
Tylenol PM ain't working
Losing track of time, babe (insomnia)
My mind is running too fast
Shadows on the wall keep lurking
I wish that you would come back (insomnia)

Tubuhku tumbang sudah dua hari ini. Tylenol (obat demam) pun tak dapat membantuku kali ini. Jadwalku berantakan, pikiranku melayang-layang tak karuan. Bahkan bayangan yang terpantul di dinding kamar terlihat mengerikan. Kuharap engkau ada di sini untuk menentramkanku. Aku tak dapat tidur tanpa ada kamu di sisiku.

I keep on hoping to find you
Reaching in between the sheets
Baby, it's only been one night
Feel like it's been like a week
Tossin' and turnin', tossin' and turnin'
Flipping the pillow, pulling the curtains
I got, I got, I got

Pikiranku yang ruwet sebab berisi harapan-harapan biar saya dapat segera menemukanmu. Menggapai seberang bantal dan yang ada hanya seprei yang cuek dan kosong, sungguh memuakkan. Padahal ini gres semalam, tapi rasanya menyerupai sudah seminggu kamu tinggalkan. Kubolak-balik bantal biar nyaman. Kututup korden biar tenteram, tapi tetap saja, saya tak dapat tidur tenang.

I can hear your voice now
Keeping me awake 'til morning
Can see you with the lights out (insomnia)

Aku bahkan dapat mendengar suaramu sekarang. Membuatku terjaga sampai pagi. Aku tak dapat melihatmu sebab lampu tak kunyalakan. Di manakah dirimu?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait