HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Pretend - Secondhand Serenade

Kode Iklan Atas Artikel

Cocok nih lirik lagu untuk para abg labil. Pretend yakni perihal kepura-puraan, menyerupai banyak orang masa sekarang yang hidup menyerupai itu. Cita-cita setinggi langit tapi malas melaksanakan apapun, karenanya hanya membual. Ingin hidup yummy tapi tidak mau bersabar, karenanya melaksanakan segala cara, hina sekalipun tak mengapa asal bisa dipandang 'berada'. Hakikat bahagianya di mana? Bukankah hidup ini harus dihadapi, bukan dipoles semoga terlihat mulus namun remuk di dalam?

It seems all of these words couldn't be further from the truth
How did I get here? What did I do?

Sepertinya semua kata-kata yang terlontar ini hampir mendekati kebenaran. Bagaimana saya bisa mencapai semua itu? Apa yang sudah kulakukan?

Your eyes, telling me lies
And making me find myself
While you have your agenda, a life to pursue

Kerling matamu memancarkan dusta. Dengan begitu saya justru menemukan jati diriku, ketika kamu sibuk menjalankan maksud tersembunyimu, sebuah kehidupan yang harus kamu tuju.

So please,
Let me be free from you.
And please, let me be free
I can face the truth

Kumohon, izinkan saya menjauh darimu. Biarkan saya bebas merdeka memilih hidupku. Aku bisa kok menghadapi semua kenyataan itu.

I'm blind to all of your colors
That used to be rainbow then
My eyes, where did they go to?
Why disappear?

Aku telah dibutakan oleh pencitraanmu tang selalu indah, sampai saya tak bisa melihat kebenaran apapun dibalik semua tampilanmu.

It's hard to be all alone
I never got through your disguise
I guess I'll just go, and face all my fear

Memang tak gampang untuk menjalani semua ini. Tapi saya memang tak bisa sepertimu yang selalu menjalani kehidupan yang palsu. Kuputuskan untuk hengkang saja dari kehidupnmu dan mulai menghadapi hidup yang bahu-membahu yang mungkin banyak ketakutan yang harus kuhadapi di sana.

So please,
Let me be free from you.
And please, let me be free
I can face the truth

Biarkan saya menjauh darimu. Biarkan saya bebas merdeka menjalani hidupku tanpa bayang-bayang kepalsuanmu.

Put down your world
Just for one night
Pick me again

Tarik kembali semua kata-kata dustq itu, lalu, hanya untuk semalam saja, kamu boleh bersamaku kembali.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait