HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Better Man - Westlife

Kode Iklan Atas Artikel

Jangan percaya bila ada yang menyampaikan kepadamu bahwa ia akan melaksanakan segala hal untukmu. Itu yaitu hal paling mustahil yang dapat seseorang turuti. Tapi lirik lagu Betterman-nya Westlife ini bukan ihwal hal ibarat itu sih, hanya saja ada cuplikan gombalan begitu😁
Lagu ini tampaknya menceritakan ihwal kekerabatan yang masih baru, kemudian ada konflik sedikit dan merenggang, gitu.

You and I had something special, baby
Something that you only see on movie screens
I know lately, I've been missing you like crazy
Oh, why, why'd you let me in just to let me go?

Kau dan saya itu mempunyai sesuatu hal yang Istimewa lho. Sesuatu yang terlihat ibarat di film-film. Meski terlambat kusadari, saya tahu bahwa saya merindukanmu setengah mati. Mengapa harus kamu terima saya dalam hidupmu kemudian kamu biarkan saya pergi?

Most guys will get high when feeling low
But I don't think that that's the way to go
Sometimes I'll be sitting on my own
Thinking 'bout life, thinking 'bout you and me

Sebagian besar laki-laki akan menggila bila sedang terpuruk. Tapi saya bukan tipe yang ibarat itu. Biasanya saya hanya akan menyendiri, duduk melongo memikirkan ihwal hidup, diriku dan dirimu.

How do you lose the one you love?
After giving it all, you gave it up
Maybe my love wasn't enough
You think you know, but you never can
How do you lose your only plan?
Well darling, just give me one more chance
And I'll give you everything I have
I'll try to be a better man

Bagaimana dapat kamu melepaskan seseorang yang kamu cintai? Setelah berjuang sekian usang dan kamu mengalah begitu saja? Kau pikir kamu tahu segalanya, tapi kamu bahkan tak mengerti walau sedikit saja. Tolong beri saya satu kesempatan lagi. Akan kuberikan segala yang kupunya. Akan kulakukan segala yang kubisa, alasannya saya sedang mencoba menjadi lebih baik lagi.

I felt things when we were naked
I saw an angel but they've hidden their wings
I know, everyone's got that special baby
Oh, why, now I only see you in my dreams

Ada sesuatu yang Istimewa di antara kita dikala kita t****jang bersama. Kulihat malaikat yang indah di dirimu, hanya saja kamu sedang menyembunyikan sayapmu. Semua orang mungkin akan menyampaikan saat-saat ibarat itu yaitu yang paling spesial. Tapi lebih Istimewa lagi bagiku alasannya setelahnya kamu tak putus menghadiri mimpi dan anganku.

I've been up and I've been down
Think that's just what love's about
You took the words right out my mouth
If you feel it, say it now
It's been a while but I've figured it out
But ain't that just what love's about?
You took the words right out my mouth
But if you feel it, say it now

Aku pernah mencicipi pahit manisnya cinta. Memang begitulah yang seharusnya. Kau membuatku menyampaikan yang sejujurnya. Jadi, bila kamu juga merasakannya katakan saja padaku yang sebenarnya.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait