HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Out Of Love - Alessia Cara

Kode Iklan Atas Artikel

Lirik lagu Out Of Love ini menurutku dalam sekali lho. Sebuah pertanyaan 'sejak kapan kamu berhenti mencintaiku?', tidakkah itu menggelitik patah hatimu? Karena, dikala tahu jawabannya, kita bisa mengira-ngira ada apa atau ada siapa dibalik balasan itu.

I won't tell you I'm lonely
'Cause it might be selfish
I won't ask you to hold me
'Cause that won't mend what's helpless

Tak kan pernah kukatakan kepadamu meski saya sedang kesepian. Karena kamu niscaya akan menganggapku egois. Tak kan pernah saya memintamu untuk mendekapku, lagi. Karena dekapanmu sudah tak bisa menyembuhkan lara ini.

There's not a thing I could say
Not a song I could sing
For your mind to change
Nothing can fill up the space
Won't ask you to stay
But let me ask you one thing

Tak ada sepatah kata pun yang bisa kusampaikan. Bahkan nyanyian pun tak akan kuperdengarkan bila hanya untuk mengubah yang kamu rasakan. Tak ada apapun yang bisa mengisi kekosongan ini, jadi saya tak akan pernah untuk memintamu tinggal lebih usang lagi. Tetapi, tolong biarkan saya meminta satu hal darimu.

Oh
When did you fall out of love?
Out of love?
Oh, when did you fall out of love with me

Tolong jawab aku, kapan kamu mulai berhenti mencintaiku?

I can't float in an ocean
That's already been drained
I won't cry at your feet now
I know my tears will fall in vein

Bukankah sudah jelas, saya tak bisa menyelami lautan yang kering. Bagaimana mungkin saya bertahan denganmu yang bahkan tak mempunyai sisa cinta untukku? Tak sudi rasanya bila harus memohon bersujud di hadapanmu. Karena air mataku hanya akan menguras seluruh lukaku.

No use
Wondering
Why your change in heart has wondered
So I ask you this question
'Cause it might help me sleep longer

Tak ada gunanya lagi sudah, bertanya-tanya mengapa hatimu begitu gampang berubah. Aku mungkin bisa mengira jawabannya bila kamu menjawab pertanyaanku ini.

Oh, when did you fall out of love?
Out of love?
Oh, when did you run out of love for me?
Out of love? (Out of love)
Out of love? (Out of love)
Out of love with me?

Kapan cintamu untukku pergi dari hatimu? Sejak kapan kamu berhenti mencintaiku?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait