HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Cool - Jonas Brothers

Kode Iklan Atas Artikel

Lirik lagu Cool ini sungguh sebuah kenarsisan yang berfaedah😁. Ketika kamu merasa hebat-dalam artian yang positif- bisa melaksanakan apapun, dan di benakmu yang muncul yakni kebaikan-kebaikan yang bisa kamu perbuat dengan kehebatan yang kamu rasakan itu, bukankah itu yakni bentuk rasa syukur yang dalam?

I'm feeling so cool
Top to the bottom, just cool
Every little thing that I do
Dammit, I'm feelin' so cool, yeah

Hei lihat, saya sedang merasa keren lho. Dari ujung rambit hingga ujung kaki, terlihat keren kan? Hal kecil apapun yang kulakukan juga terlihat keren kan?

Woke up feelin' like a new James Dean
I comb my hair like an old-school Sheen
I'm feelin' high like a late night summer of last year, yeah
Standin' there with the red dress on you
A Killer Queen like a young Jane Fonda
Is it me, or am I just havin' a good year?

Aku terbangun dengan perasaan bahwa saya sekeren James Dean. Kusisir rambutku dengan gaya Sheen yang keren. Perasaanku bahagia dan melayang menyerupai liburan animo panas di pesta tengah malam tahun lalu, di mana saya berdiri menghadap dirimu yang bergaun merah menawan. Memang akunya yang keren, atau alasannya yakni tahun ini nasib baik memang sedang berpihak padaku ya?

Lately, I've been feelin' so cool (cool)
Top to the bottom, just cool (cool)
Every little thing that I do (do)
Dammit, I feel so cool
It's like, ooh (ooh)
Maybe I should bottle my moves (moves)
Sell 'em for a dollar or two (two)
Dammit, I'm feelin' so cool (cool)

Sebelumnya, saya juga pernah merasa sekeren ini. Dari ujung rambut hingga ujung kaki keren semua. Bahkan segala gerak-gerikku mempesona. Apa harus kuabadikan saja semua hal mempesona wacana diriku ini ya? Dikemas dalam botol gitu, biar jikalau ada yang ingin sekeren diriku tinggal membeli pesonaku itu😁

Must've done something right 'cause all these
Lights are green, man, they look like palm trees
And every time that song comes on it's about me
Oh, I feel like Post Malone when I get home
Sittin' there, waiting like it's Game of Thrones
And now that we've made it, how complicated was last year?

Sepertinya, dengan semua pesonaku ini, saya harus melaksanakan sesuatu yang baik. Tanda persetujuan sudah menyala, teman, dan mereka melambai supaya saya segera melakukannya. Rasanya saya menyerupai Post Malone dikala saya pulang ke rumah. Duduk di sana seolah sedang menghadapi Game of Thrones. Dan alasannya yakni tahun oni sudah kuhadapi dengan menakjubkan, saya jadi lupa betapa rumitnya tahun-tahun kemudian yang kujalankan.

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait