HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Walk Me Home - Pink

Kode Iklan Atas Artikel

Sepertinya sederhana saja ya, arti lagu Walk Me Home ini hanya perihal 'ajak saya pulang'. Tapi, bahkan kalimat 'bawa saya pulang' itu sendiri mempunyai makna yang dalam lho. Setidaknya menurutku sih. Kalimat itu berarti bukti sebuah kepercayaan, bukti bahwa semua masih baik-baik saja. Karena pulang yakni sebuah kenyamanan.

There's something in the way you roll your eyes
Takes me back to a better time
When I saw everything is good
But now you're the only thing that's good

Aku tahu ada yang tersirat dari caramu memutar mata. Kau membawaku ke dalam kebaikan. Aku melihat segala hal begitu indah, namun hanya dirimulah yang paling indah.

Tryna stand up on my own two feet
This conversation ain't comin' easily
And darling, I know it's getting late
So what do you say we leave this place?

Aku ingin mandiri, melaksanakan segalanya sendiri. Percakapan kita memang tak akan pernah mudah. Sekarang sudah terlalu larut, bagaimana jikalau kita pergi dari sini?

Walk me home in the dead of night
I can't be alone with all that's on my mind, mhm
So say you'll stay with me tonight
'Cause there is so much wrong going on outside

Bawalah saya pulang, menyusuri gelapnya malam. Aku tak mampu sendirian menanggung segala keruwetan ini. Katakanlah kepadaku jikalau kamu akan menemaniku malam ini. Ada banyak hal jelek di luar sana yang mungkin sedang mengintai.

There's something in the way I wanna cry
That makes me think we'll make it out alive
So come on and show me how we're good
I think that we could do some good, mhm

Ada alasan mengapa saya ingin menangis. Tapi saya tahu kita niscaya dapat bertahan. Datanglah, tunjukkan padaku bahwa kekerabatan kita memang baik-baik saja. Bukankah kita dapat melaksanakan sesuatu yang anggun malam ini?

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait