HPK

Menu Navigasi

Arti Lagu Kill This Love - Blackpink

Kode Iklan Atas Artikel

Intonasi lagu ini benar-benar mewakili arti liriknya. Kill This Love yakni sebuah seruan putus yang penuh kemarahan. Kalau ada diantara kalian yang ingin 'katakan putus', kirimi lagu ini aja 😁

[Intro: Jennie, Lisa]
Yeah, yeah, yeah
BLACKPINK IN YOUR AREA!
Yeah, yeah, yeah

Siap-siap, Blackpink akan menyemarakkan tempatmu!

[Verse 1: Jennie]
Cheonsa gateun "hi" kkeuten angma gateun "bye"
Maebeon michildeuthan high dwien baeteoya haneun price
Igeon dabi eomneun test
Maebeon sokdeorado yes
Ttakan gamjeongui noye
Eoreo jugeul saranghae

Dalam setiap perjumpaan yang indah, akan selalu ada perpisahan yang menyakitkan. Bersenang-senang memang melenakan, namun ada konsekuensi yang harus dibayar setelahnya. Meski tahu menyerupai itu, saya selalu gagal untuk lulus uji, untuk sekedar mengerti bahwa saya harus bersikap sewajarnya saja. Aku selalu diperbudak oleh emosiku sendiri, sampai merusak hubungan ini.

[Verse 2: Lisa]
Here I come kickin' the door, uh
Gajang dokan geollo jwo, uh
Ppeonhadi ppeonhan geu love
Deo naenwabwa give me some more
Araseo maedallyeo byeorang kkeute
Hanmadimyeon tto like hebeolle hae
Geu ttatteuthan tteollimi saeppalgan seollemi
Machi heaven gatgetjiman
You might not get in it

Aku tiba kepadamu, meminta kepastian dengan menantangmu. Berikan saya kesakitan paling andal yang dapat kamu lakukan kepadaku. Cinta ini sungguh membingungkan. Ayo, sakiti saya lagi. Bahkan jikalau kamu memintaku melompati tebing pun akan kujalani. Akan kubuktikan seberapa menyebalkannya dirimu. Satu kata saja, dan kamu akan kalah dariku. Lihatlah wajahmu yang gugup itu ketika menghadapiku. Rasanya menyenangkan sekali melihatmu menyerupai itu. Tapi, bahkan ketika kamu menyakitiku pun, kamu tak akan kuberi kesempatan untuk menikmati kekalahan di wajahku.

[Pre-Chorus: Jisoo & Rosé]
Look at me, look at you
Nuga deo apeulkka
You smart nuga you are
Du nune pinunmul heureuge doendamyeon
So sorry nuga you are
Na eotteokae nayakan nal gyeondil su eopseo
Aesseo du nuneul garin chae
Sarangui sumtongeul kkeuneoyagesseo

Lihatlah menyerupai apa dirimu. Bandingkan dengan menyerupai apa diriku. Diantara kita, siapa yang akan lebih banyak terluka? Kau pikir kamu ini pandai hah? Kau pikir penyesalanmu itu berguna? Makan penyesalan itu untuk dirimu saja.
Aku bahkan tak tahu lagi apa yang harus kulakukan kepadamu. Aku memang lemah menghadapimu. Karena itu, saya akan menutup mata saja, akal-akalan tidak tahu. Tapi, kita akhiri saja dongeng kita ini daripada kita terus-terusan saling menyakiti.

[Chorus]
Let's kill this love!
Yeah, yeah yeah, yeah yeah yeah
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum
Let's kill this love!
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum

Ayo kita selesaikan saja semuanya, kita akhiri dongeng ini (aku suka belahan rum pum pum ini, nadanya tegas sekali😁

[Verse 3: Jennie, Lisa]
Feelin' like a sinner
It's so fire with him I go boo, ooh
He said "you look crazy"
Thank you, baby
I owe it all to you
Got me all messed up
His love is my favorite
But you plus me
Sadly can be dangerous

Lihatlah, dengan kamu yang merasa bersalah menyerupai itu, saya malah jadi menyerupai pendosa. Denganmu memang tak dapat kukendalikan, maka kuputuskan untuk mengucap selamat tinggal, meski kamu bilang saya masih tetap menawan. Tidak, sudah cukup, terima kasih. Aku berhutang banyak hal padamu. Terutama pengalaman akan rasa sakit ini. Bersamamu, kurasakan cinta terindah. Sayangnya, kamu memberiku bonus kesakitan yang parah.

[Pre-Chorus: Rosé & Jisoo]
Lucky me, lucky you
Gyeolgugen geojinmal we lie
So what? So what?
Manyage naega neol jiuge
Doendamyeon so sorry
I'm not sorry
Na eotteokae nayakan nal gyeondil su eopseo
Aesseo nunmureul gamchun chae, eh
Sarangui sumtongeul kkeuneoyagesseo

Beruntungnya saya yang bertemu dengan nasib baikmu, yakni bahwa toh kita sama-sama berdusta kan? Kita sama-sama berkhianat pada kesannya kan? Lah, so what? Memangnya kenapa? Tak perlu ada yang disesali lah. Kalaupun nantinya hubungan kita ini berakhir dengan saya yang melupakanmu, saya bahkan tak akan meratapi itu meski kamu cinta terindahku untuk ketika ini. Maafkan, saya memang tak sekuat dugaanmu. Saat saya tahu kamu menghianatiku, kuputuskan untuk menyingkirkan segala sedih dengan membalasmu. Lebih baik dongeng kita diakhiri daripada kita terus saling menyakiti.

[Bridge: Rosé]
We all commit to love
That makes you cry, oh oh
We're all making love
That kills you inside, yeah

Karena semenjak awal kita sudah setuju untuk saling setia. Itu kan yang membuatmu menangis? Kita berdua masih mempunyai rasa itu di hati, namun alasannya yakni tak ada rasa percaya lagi, cinta itu hanya akan membunuh kita perlahan alasannya yakni kesakitan yang tak tertahankan.

[Outro: All]
We must kill this love (Yeah! Yeah!)
Yeah, it's sad but true
Gotta kill this love (Yeah! Yeah!)
Before it kills you too
Kill this love (Yeah! Yeah!)
Yeah, it's sad but true
Gotta kill this love (Yeah! Yeah!)
Gotta kill, let's kill this love!

Kita harus mengakhiri cinta ini kini juga. Kenyataan memang menyakitkan, mau bagaimana lagi? Daripada bertahan tapi terperinci tumbang, mending, ayo kita putus saja sekarang!

#artilagublackpink
#artilagukillthisloveblackpink

Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait